3 Jalur Pangean Turut Ke Final di Topian Lubuok Sabae Baserah

final jalur pangean
Pacu Jalur Baserah 2016
BASERAH - Ada dua belas jalur yang berhasil masuk pada hari ketiga/Final Rabu (27/07/2016) di even Pacu Jalur Topian Lubuok Sabau Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Ada tiga jalur dari Kecamatan pangean yang bertahan dan mampu lolos keputaran final yaitu : Jalur dari Desa Padang Kunik Pangean Olang Barantai, Jalur dari desa Pauh Angit Siposan Rimbo RAPP serta Linggar Jati dari Pulau Kumpai Pangean.

Sedangkan dari Kabupaten Kuantan Hilir yang berhasil lolos ke putaran final yaitu jalur Meriam Onggang Parau dari Kepala Pulau, Kuntum Putri Cempaka dari Kampung Medan dan Uphae Saghok Ghimbo Dusun dari Pasarbaru Baserah Kuantan Hilir.

Sementara dari Kecamatan Kuantan Hilir Seberang terdapat 2 jalur yang berhasil lolos pada putaran final yaitu jalur Ular Putia Linggo Biso, dan jalur Raja Laut. 2 Jalur dari peranap Sialang Soko Tuah Nagori dan Ghasau Indah Benteng Batuah.

Sementara Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Kuantan Tengah masing-masing hanya menyisakan satu jalur yaitu Sijontiak Lawik Pulau Tanamo dari Pulau Jambu Cerenti dan jalur Panglimo Itam Klinik Malika dari Seberang Taluk. (meutia/sumber.kuansingterkini).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top