Pesona Eksotis Air Terjun Sungai Paku, Paitein Kayu

Foto : Air Terjun Sungai Paku Singingi Hilir


















SINGINGI HILIR - Kekayaan alam di negeri melayu ini tak akan habis-habisnya untuk dibahas. Banyak sekali destinasi-destinasi pesona alam eksotis yang masih belum digarap secara maksimal. Ya walaun hanya memiliki air terjun setinggi 1 M, keindahan alam sekitar, kejernihan air serta akses yang tidak begitu sulit, membuat air terjun yang tepatnya berada di Desa Sungai Paku ini patut anda coba. Dengan jarak lebih kurang dua kilometer dari Desa Sungai Paku dan masuk persimpangan air terjun sekitar 300 M membuat air terjun ini selalu dikunjungi, baik warga setempat maupun warga disekitar Kecamatan Singingi Hilir.

Bagi anda yang akan melintasi Desa Sungai Paku, tidak ada salahnya mencoba kesegaran air terjun yang dikenal masyarakat setempat dengan nama air terjun paintein kayu. Karena potensi wisata ini belum dikelolah oleh pemerintahan setempat, sehingga untuk masuk kewilayah air terjun tidak dipungut biaya.

Disamping itu tempat ini juga bisa dimanfat untuk lokasi berfoto-foto dengan keluarga anda. Air yang tidak terlalu dalam membuat anda dapat mengabadikan moment-moment berenang atau berpose disamping air terjun. (meutia).
 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top