makanan alami penurun berat badan
Kabarkuansing.com - Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tanpa efek samping obat-obat kimia? silahkan coba lima makanan dibawah ini :

1. Air Putih
Banyak yang bilang air putih adalah air dokter, karena khasiatnya dalam menjaga kesehatan kita. Dengan air putih akan dapat mengkonversi kaloti menjadi energi yang dapat digunakan. Sehingga ini akan memacu penurunan lemak didalam tubuh.

2. Protein
Dengan protein kita akan menjadi kenyak dalam durasi yang cukup lama, sehingga secara tidak langsung akan membatasi makan secara berlebihan. Kandungan protein tanpa lemak seperti telur atau ayam.

3. Teh Hijau
Minum teh hijau dipercaya dapat memperbanyak penggunaan eergi didalam tubuh dan juga teh hijau dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

4. Kafein
Kafein juga dapat membantu menurunkan berat badan anda. Akan tetapi kafein mempunyai efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan seperti susah tidur, mulas atau tekanan darah tinggi.

5. Capsaicin
Capsaicin juga dapat membantu mendongkrak metabolisme tubuh kita, karena ia adalah senyawa yang memberikan paprika sensasi pedas terbakar.
Lebih baru Lebih lama