Warsono: Pergerakan Mursini Halim Terkesan Lamban

anggota komisi C DPRD Kuansing, Warsono
Foto : (kanan) Anggota komisi C DPRD Kuantan Singingi, Warsono
SINGINGI HILIR - Gerakan Bupati Kuantan Singingi yang baru Mursini - Halim masih dinilai lemah. Langkah pro aktif untuk melaksanakan program 100 hari pertama belum menunjukan hasil yang maksimal. Seperti yang diungkapkan oleh anggota Komisi C DPRD Kuantan Singingi, Warsono Perwakilan Dewan dari Singingi Hilir "Kita masih menunggu gebrakan-gebrakan dari pemerintah yang baru untuk merealisasikan program-program pemerintahan, namun sampai saat ini masih terkesan lamban, bahkan diisukan akan adanya rasionalisasi anggaran".

Salah satu program yang sempat ditolak oleh Bupati Mursini-Halim yaitu pembangunan 5 SMA di Kuantan Singingi. Namun akhirnya setelah didesak oleh rakyat dan DPRD hal tersebut akan segera direalisasikan seperti yang disampaikan oleh kepala Dinas Pendidikan Kuantan Singingi, Jupirman.

Anggota Komisi C tersebut menambahkan "pengaspalan jalan sepanjang satu kilometer di Desa Suka Maju juga termasuk agenda program pemerintahan daerah yang sampai saat ini belum terealisasi, padahal jalur tersebut sangat vital, digunakan oleh siswa siswi SMP ke sekolah maupun masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari".  (nurul)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top