Aplikasi Radio Online Pacu Jalur Tepian Narosa Kuansing 2016

Aplikasi Android RPD Kuansing pacu jalur 2016
Aplikasi Android RPD Kuansing 2016
Kabarkuansing - Mau menonton pacu jalur di tepian narosa Teluk Kuantan tapi tidak bisa hadir karena pekerjaan, kesibukan lain atau jarak yang berjauhan? Kini anda bisa mengikuti iven Nasional Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan 2016 melalui radio online Kuansing FM.

Radio Online Kuansing FM adalah radio streaming dari Radio Pemerintah Daerah Kuantan Singingi (RPD Kuansing) yang kini sudah tersedia aplikasi Androidnya di Google Playstore, bisa didownload secara gratis dengan kata kunci "Kuansing FM" atau "Radio Kuansing" atau langsung DOWNLOAD DISINI.

Aplikasi Radio Online PRD Kuansing ini masih memiliki banyak kekurangan sebagaimana mana yang disebutkan oleh sang Developer yang kami hubungi via email beberapa waktu yang lalu "banyak fitur yang belum ditanamkan dalam aplikasi seperti fitur call dan SMS, sehingga akan lebih memudahkan interaksi pendengar dengan penyiar. Dan juga Radio Online Kuansing ini belum bisa streaming secara full karena beberapa kendala diantaranya komputer streaming yang ada di RPD Kuansing masih digabungkan dengan Komputer untuk perekaman iklan, tapi untuk iven Pacu jalur 2016 di tepian Narosa akan full online" ujar sang Developer Aplikasi yang juga sebagai Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Jurusan Manajemen Informatika.

Radio Online RPD ini di buat dengan Virtual Private Server (VPS) dengan system Operasi Debian Server 7.10 32 bit dengan data center Singapura. Sedangkan Aplikasi Androidnya dibuat dengan Bahasa pemograman Java memakai IDE Eclipse Juno. (danish).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top