jadwal pacu jalur teluk kuantan 2016
Gelanggang Tepian Narosa Teluk Kuantan 
Kabarkuansing.com - Jadwal Pacu Jalur Kuansing 2016 -  Iven Pacu Jalur yang merupakan salah satu Tradisi Kebudayaan di Kabupaten Kuantan Singingi telah mulai dihelat mulai dari Pacu Jalur tingkat Rayon I Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Rayon II Kecamatan Gunung Toar, Rayon III Kecamatan pangean dan Rayon IV sudah masuk hari kedua 12 Agustus 2016 di Topian Datuok Bandaro Lelo Budi Kecamatan Tengah.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Marwan, S.Pd mengatakan 21 - 23 Agustus 2016 adalah jadwal untuk pacu jalur Mini. Sedangkan 25 - 28 Agustus 2016 adalah Iven Nasional Pacu Jalur di Topian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing.

Diperkirakan sebanyak 180 Jalur akan bertarung di Gelanggang Topian Narosa Teluk Kuantan tahun 2016 ini. Dipembukaan Pacu Jalur tanggal 25 Agustus 2016 juga akan dihadiri Duta Besar dari Kerajaan Belanda, Belgia, Perancis dan China.

Ketua Festival Pacu Jalur 2016, Chadir Arifin mengatakan " Duta besar kerajaan Belanda sengaja kita undang melalui Gubernur Riau, karena Iven Pacu Jalur ini pernah digelar untuk memperingati hari ulang tahun Ratu Kerajaan Belanda Wihelmina.
Lebih baru Lebih lama