Pacu Jalur Tepian Narosa 2016 Akan di Tayangkan di 240 Video Tron Seluruh Indonesia


video tron pacu jalur teluk kuantan 2016
Foto : Ilustrasi Penayangan Pacu Jalur di Video Tron
Kabarkuansing.com - Bupati Kuantan Singingi H. Mursini melalui Kepala Dinas Pariwisata Kuansing, Marwan, S.Pd Pada Sabtu, 6 Agustus 2016 dalam acara rapat pemantapan iven Pacu Jalur di tahun 2016 di Water Park Pelangi Teluk Kuantan mengatakan "Pemerintahan Kuansing akan bekerja sama dengan pemerintahan pusat melalui Kementerian Pariwisata untuk penayangan iven Nasional Pacu Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan 2016 ini di 240 Videotron diseluruh Indonesia".

Ditambahkan Marwan "Dengan penayangan iven pacu jalur di 240 video tron nanti masyarakat Provinsi lain atau warga manca negara yang berada di Indoensia dapat menyaksikannya secara langsung".

Selain penayangan di video tron, iven Nasional Pacu Jalur Tepian Narosa ini juga akan diunggah di Youtube, untuk mengenalkan kepada dunia Tradisi Adat yang sudah turun temurun dari ninik moyang semenjak abad ke 17 akhir.

Dalam pembukaan Pacu Jalur yang dijadwalkan tanggal 25 hingga 28 Agustus 2016 yang akan datang, Gubernur Riau berjanji akan menghadirkan perwakilan Kerajaan Belanda. (Dnf/smbr.riauglobal).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top