Peduli Akan Gerakan Bersih Rokok dan Narkoba, BEM UNIKS Mengunjungi BNN Kuansing.

Untuk menciptakan kampus bersih dari rokok dan narkoba, Mahasiswa Kabupaten Kuantan singingi sangat mendukung upaya Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kuansing dalam rangka pemberantasan dan peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di Kuansing termasuk dikalangan mahasiswa dan kampus.
www.kabarkuansing.com
pada hari Jumat (13/1/2017), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNIKS mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi, di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah. Rombongan BEM UNIKS ini yang dipimpin oleh Presiden Mahasiswa BEM UNIKS Rayendra Usman, yang  diterima langsung oleh kepala BNN Kuansing, Wim Jefrizal, SH, MH  bersama seluruh kepala seksi dan staf Kantor BNNK Kuansing,

Dalam kesempatan itu Rayendra Usman mengucapkan terima kasih kepada BNN Kuansing yang telah menyambut kunjungan mereka dengan baik. Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan membahas program kerja BEM UNIKS. “ Salah satu program BEM UNIKS yakni menciptakan program UNIKS Bersih, bersih dari rokok, bersih dari Narkoba,”ujar Rayendra Usman.

Dikatakannya program UNIKS bersih, seperti larangan merokok di kampus dilakukan karena dapat mengangu aktivitas para mahasiswa, apalagi ada yang menggunakan narkoba. “ Kunjungan Kami ke BNN Kuansing berharap masukan dan saran supaya program ini bisa di laksanakan dengan baik di kampus UNIKS, ”Rayendra Usman menambahkan.

Wim Jefrizal, SH, MH, selaku Kepala BNNK Kuantan singingi juga menyampaikan apreasi kepada BEM UNIKS yang sangat peduli akan gerakan ini.”  Siapa lagi yang akan bergerak kalau bukan BEM itu sendiri yang merupakan anak-anak muda calon generasi penerus bangsa”.(victorbeni/www.kabarkuansing.com)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top