Akibat Rem Blong, Sebuah Warung di Desa Kasang Jadi Sasaran

Pada hari minggu (22/01/17), sekitar pukul 11.00 WIB terjadi kecelakaan yang menimpa sebuah warung di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik. Kejadian tersebut karena dihantam mobil truk pengangkut batu bara akibat rem truk tersebut blong. Dalam kejadian tersebut untung lah tidak ada korban jiwa dan hanya menghantam sebuah warung dan satu unit sepeda motor.


Menurut AKBP Dasuki Herlambang selaku Kapolres Kuansing, melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, sebelum kejadian ini, truk Hino dengan nomor Polisi BM-9162-ZU dikemudikan oleh Edi Iskandar asal dari Lampung  yang sedang mengendarai truknya dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan. 

Pada saat melakukan penurunan dan tikuangan, truk yang dikendarainya ternyata remnya blong, dan Edi Iskandar tidak bisa mengendalikan truk tersebut sehingga menabrak warung yang pemiliknya bernama Komaruddin dan satu unit sepeda motor.

Katanya,“Barang yang dijual di warung tersebut yang ditabrak truk ini diperkirakan kerugiannya ditaksir Rp 25 juta “. Kemudian warga dan juga polisi berusaha mengevakuasi truk di tempat kejadian tersebut dan sopirnya telah di amankan polisi.(Kabarkuansing)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top