Ancaman Di Balik Keindahan Taman Jalur Di Kuansing

Pagar Pengaman Di Tepian Narosa Mulai Retak
Pagar Tepian Narosa Hampir Ambruk-Pagar pengaman di arena pacu Tepian Narosa di Kuansing ini sudah sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, di beberapa titik sekitaran pagar dan trotoar tersebut sudah retak. Dan bahkan di dekat jam gadang 'tugu panganyuah' sudah terdapat lobang yang cukup besar karena tanah di bawahnya sudah ambruk ke dalam sungai Kuantan.

Kalau dilihat dari arena pancang start hingga taman jalur, di beberapa titik, trotoar tampak sudah retak. Apalagi kalau ada warga yang sedang bersandar ataupun berdiri di sekitaran pagar yang sudah retak tersebut, itu sangat membahayakan nyawa, mengingat pagar yang sudah retak tersebut sewaktu-waktu atau kapanpun bisa ambruk ke dalam sungai Kuantan.

Lobang Di Dekat Tugu Panganyuah
"Kami sudah menghubungi dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan dan sangat perlu memberi tanda bahaya kepada warga agar mengatur jarak dengan trotoar yang sudah retak tersebut. Nah, kalau kita lihat di dekat tugu panganyuah, di situ sudah berlobang cukup besar, kemarin sudah terpasang garis polisi, kondisi itu tentu sangat membahayakan. Karena kapanpun wilayah sekitaran lobang dan pagar yang sudah retak dapat ambruk." ujar Ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Nurbay.

"Kita tidak ingin ada musibah, untuk itu, warga diminta untuk berhati-hati kalau perlu mengatur jarak dengan lokasi yang berbahaya tersebut." lanjut Andi Nurbay. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top