Siapa yang tida kenal dengan alat musik yang bernama gitar. Alat musik ini merupakan salah satu alat music yang di favoritkan dan sangat populer untuk dikalangan masyarakat.
Asyiknya Bermain Gitar 2017
www.kabarkuansing.com

Dengan bermain gitar sambil bernyanyi kita akan merasakan keseruan tersendiri dan akan terbawa suasana sesuai lagu yang kita nyanyikan. Alat musik gitar ini dimainkan dengan cara dipetik, tidaklah mudah untuk menjadi seseorang yang ahli dalam memainkan sebuah alat music gitar ini. 

Hal yang sangat penting dalam belajar gitar adalah kita harus mengetahui kunci dari alat music gitar ini. kunci atau chord berfungsi untuk mengharmunisasi untuk menggabungkan nada-nada dalam sebuah lagu yang akan dimainkan. Kemudian tidak hanya itu, kunci gitar juga berfungsi menciptakan tone dan theme dari sebuah lagu yang akan dimainkan.
Victor Beni 2017
Bermain Gitar

Bagi seseorang yang ingin belajar memainkan alat music ini, tentu lah tidak mudah. Alternatif dalam mempelajari gitar yaitu kita bisa melihat seseorang yang telah mahir saat memainkan alat music gitar ini, kemudian mempelajarinya. Cara yang lebih bagus kita juga bisa minta bantuan kepada teman atau orang terdekat kita yang sudah mahir dalam memainkan alat music ini .
Dalam mempelajari alat music ini cobalah untuk mempelajari satu atau dua buah lagu yang mudah dan kita sukai terlebih dahulu, karena dengan mempelajari sebuah lagu yang mudah dan kita menyukai lagu tersebut, maka akan sangat membantu saat proses belajar.
Meski dalam proses belajar gitar mendapatkan kesulitan, janganlah mudah menyerah, dalam mempelajari gitar ini juga sangat bermanfaat, salah satunya bisa meningkatkan kemampuan otak. Tidak hanya itu, jika kita sudah mahir dalam memainkan alat music ini kita juga lebih percaya diri di depan siapa saja. Selain itu bermain gitar juga dapat menghilangkan stres, akan sangat menyenangkan jika kita bermain gitar bersama teman-teman dan bernyanyi bersama-sama.(victorbeni/www.kabarkuansing.com)
Lebih baru Lebih lama