Bersyukurlah, Kita Akan Bahagia

Bersyukurlah, Kita Akan Bahagia 2017
Terkadang hidup ini memang lah tidak sesuai ataupun tidak sejalan dengan apa yang kita inginkan. Tapi ketahuilah bahwa Allah SWT itu maha adil, dan Allah SWT tidak akan memberikan cobaan melebihi  kemampuan hambanya.

 Terkadang kita tidak pernah menyadarinya, bahwa sebenarnya yang kita butuhkan telah diberikan oleh Allah SWT melalui cobaannya. Ada hal yang sering kita lupakan, yaitu nikmat kesempatan dan nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Dan jika kedua nikmat itu telah hilang barulah terasa penting.

Tidak hanya itu, betapa besar anugerah yang telah diberikan oleh allah SWT. Ketika kita sudah tua, kita akan merasakan nikmat ketika kita masih muda, serta nikmat melihat dengan mata normal dan masih masih banyak nikmat lainnya yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

Kita harus menyadinya, bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan memiliki manfaat bagi kita sehingga kita selalu menjadi hambanya yang selalu bersyukur dan selalu menjalankan apat yang diperintahnya dan menjauhi apa yang dilarangnya.


Jika kita selalu bersyukur kepada Allah SWT akan membuat seseorang yang menjalani hidupnya lebih terasa indah dan lebih bahagia, itu karena tidak ada beban dalam hidupnya meskipun terkadang tidak seperti apa yang ia inginkan. Kemudian orang yang selalu bersyukur ia akan merasakan hidupnya penuh dengan kecukupan, karena mereka yakin bahwa apa yang mereka peroleh setiap harinya itu merupakan yang terbaik untuknya.(VictorBeni//kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top