Binatang Kecil yang Berbahaya

Siapa yang tidak kenal dengan binatang kecil yang disebut kecoa. Kecoa pun cukup mudah ditemukan termasuk di rumah-rumah yang katanya sudah bersih.

Binatang Kecil yang Berbahaya 2017
www.kabarkuansing.com



Jika kita melihat kecoa ini, janganlah sampai memukulnya apalagi sampai isi dari perut kecoa tersebut keluar. Jika hal itu terjadi,akan sangat bahaya, karena disinyalir dalam perut kecoa tersebut terdapat cacing halus yang tetap hidup meski telah keluar dari tubuh kecoa. Kemudian kecoa yang induknyak tidak dapat digunakan lagi sehingga cacing halus tersebut akan mencari tempat baru atau indukan baru. Cacing pada kecoa ini bentuknya sangat kecil dan pendek, sangat halus dan lembut. Kemudian bcacing ini bisa dilihat dengan mata jika jarak pandang sekira 10-20 cm.


Jika kita ingin melihat cacing tersebut, cobalah dengan meletakkan kecoa di atas sebuah kertas yang gelap atau hitam, kemudian letakkan isi dari perut kecoa tersebut dan lihatlah sesuatu yang bergerak pada kertas.




Akan sangat bahaya sekali jika cacing pada kecoa ini sampai mnyentuh kulit kita, karena bisa masuk melalui pori-pori. (kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top