Dengar Suara 'Aneh', Pasangan Ini Di Grebek Polisi Kuansing

Sabu-Sabu
Pasangan Di Kuansing Di Tangkap Polisi-Mendengar ada suara 'aneh' dari dalam sebuah rumah petak di Koto Taluk, Kuansing, warga pun curiga. Lantas warga segera melaporkan kepada kepolisian resor (polres) Kuansing. Tak selang berapa lama, polres pun tiba ke sebuah rumah petak yang di curigai tersebut. Di dalamnya ternyata terdapat pasangan yang sedang pesta sabu. Tak ayal, keduanya pun langsung di grebek dan diamankan polres.

Kejadiannya pada hari Sabtu (28/1/2017). Pelaku yang laki-laki berinisial MY (41) warga Koto Taluk, kecamatan Kuantan Tengah. Sedangkan yang perempuan tergolong masih muda, berinisial NL (25) warga Kasang, kecamatan Kuantan Mudik. Keduanya di ringkus polres Kuansing bersama barang bukti berupa sabu-sabu.

"Kita berhasil menangkap 'mereka' pada saat 'mereka' baru mulai pesta sabu-sabu. Kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kaca pirex berisikan kristal yang di duga berisi sabu-sabu, serta alat pembakar, dan juga bong." ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH.

"Kita akan mendalami kasus ini. 'Mereka' sudah kami amankan di Mapolres Kuansing." lanjut Dasuki Herlambang.

Sbr : GoRiau
Editor : KabarKuansing


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top