Ekonomi Di Kuansing Merosot, Pasar Rakyat pun Sepi

Lantai 2 Pasar Rakyat
Ekonomi di Kuansing Merosot-Perekonomian di kabupaten Kuansing merosot. Mulai dari dana PNS tidak tersedia di kasda, keluarga yang susah untuk membeli kebutuhan sehari-hari, hingga jual beli di pasar rakyat pun mulai sepi. Tidak seperti tahun-tahun belakangan, dimana pasar rakyat selalu ramai di kunjungi. Tapi akhir-akhir ini jual beli di pasar rakyat sudah sepi. Para pedagang di pasar rakyat pun mulai mengeluh karena sedikitnya atau bahkan tidak ada pelanggan yang membeli barang dagangannya. Alhasil, tidak sedikit pedagang di pasar rakyat ini menutup dagangannya lebih cepat dari biasanya.

Lantai 2 Pasar Rakyat
Dari pantauan KabarKuansing, banyak tempat di pasar rakyat tersebut tidak di buka. Padahal masih ada kontrak dengan Dinas Pasar. Dan di dalamnya masih ada barang dagangannya. Seperti tempat penjualan bingkai-bingkai foto. Saking lamanya tidak di buka, sudah banyak sarang laba-laba dan juga lantai yang berdebu.

Dari pantauan KabarKuansing juga banyak wajah-wajah pedagang di pasar rakyat yang lesu. Karena barang dagangannya tidak di hampiri pelanggan. Bahkan, banyak pedagang yang biasanya bisa tutup jam 5 sore, akhir-akhir ini banyak yang tutup pada jam 3 sore. Yaah, karena alasan ekonomi lah pasar rakyat yang biasanya 'pasar ramai' menjadi 'pasar sepi'. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top