Banyak Fraksi di DPRD Menyoroti Kebijakan Bupati Kuansing yang Telah Merumahkan Tenaga Honorer

Pada hari Rabu 18/1/2017, DPRD Kuansing menggelar rapat Paripurna, adapun agenda yang dibahas dalam rapat tersebut adalah masalah Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD), untuk Kuansing ke depannya.
 
Rapat DPRD Kuansing 2017
www.kabarkuansing.com
Karena kebijakan Bupati yang telah merumahkan Tenaga Honorer beberapa waktu lalu, saat menggelar rapat tersebut hampir seluruh faraksi menyoroti kebijakan yang dilakukan Bupati. Dan saat itu, Sastra febriawan selaku juru bicara Fraksi dari Golkar mengatakan, “seharusnya Pemkab Kuansing kembali merekrut tenaga honorer yang telah dirumahkan, karena berdasarkan pengamatannya, akibat para honorer dirumahkan banyak pelayanan publik serta kinerja di sejumlah instansi menjadi terganggu.

Tidak hanya dari fraksi Golkar Sendiri, Fraksi dari PKB Plus, PBB dan Demokrat pun juga menyampaikan hal tersebut, dan meminta kepada Bupati supaya mengevaluasi kembali kebijakan yang telah merumahkan tenaga honorer.

Setelah membahas masalah tersebut, para fraksi juga menyoroti program bantuan bibit sawit. Para Fraksi menyampaikan,"Seharusnya program yang akan dilaksanakan Pemkab Kuansing memiliki formulasi yang tepat, sehingga program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik".(victor/www.kabarkuansing.com)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top