Semasa hidup tentulah kita akan memperoleh berbagai cobaan atau rintangan yang harus kita hadapi, dan hidup itu tidak akan selalu berjalan seperti apa yang kita inginkan.


Ikhlas Menjalani Kehidupan Insya Allah Memperoleh Hasil yang Baik 2017
Kehidupan

Sebagai manusia kita harus siap menghadapi segala rintangan atau cobaan tersebut, dan kita harus percaya bahwa Allah Swt selalu ada disamping kita. Jika kita diberi cobaan yang berat oleh Allah Swt, kita harus ikhlas dan selalu berdoa dalam menjalaninya dan harus bangkit dari ujian tersebut.

Setiap orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing  dan tergantung mereka menjalaninya. Jika kita menjalani hidup dengan hati yang ikhlas dan penuh semangat, insya allah akan memperoleh hasil yang baik. Akan tetapi jika menjalani hidup ini kita merasakan cobaan yang sangat berat dan kita mudah putus asa, maka apa yang kita inginkan akan menjadi sulit untuk meraihnya.


Hidup itu penuh dengan perrjuangan, dan hidup pasti selalu ada permasalahan, namun disitulah kita sebagai manusia dituntut untuk menghadapi semuanya agar kita bisa menjadi orang lebih baik lagi dan selalu meminta kepada Allah Swt, karena apa yang terjadi di dunia ini atas kuasa Allah Swt.(kabarkuansing)
Lebih baru Lebih lama