Beberapa orang memang cukup kesulitan dalam berpenampilan, dan kurang percaya diri saat memakai pakaian.

Beberapa Tips Dalam Memilih Pakaian 2017 

Adapun cara mengatasinya ialah : 

jika kita memilih pakaian sebaiknya pilihlah pakaian yang ukurannya pas dengan tubuh kita, karena dengan ukuran pas lebih terlihat rapi dan gunakanlah pakaian yang sederhana. Jika terlalu banyak hiasan akan terlihat norak seperti memilih pakaian yang warnanya lebih dari tiga, dan menggunakan aksesoris yang terlalu banyak.

Dalam memilih pakaian harus serasi , yaitu serasi antara baju dan celana. Dan kemudian jika kita pergi untuk membeli pakaian, ajaklah teman saat membeli pakaian tersebut untuk memilih pakaian yang mana  ccok untuk kita.

Saat memakai pakaian sesuaikanlah dengan acara yang akan kita datangi dan perhatikan aksesoris yang kita gunakan, jangan sampai berlebihan. kemudian ikutilah pakaian yang sedang ngetrend yang ccok untuk kita. sebelum pakaian ngetrend tersebut digunakan, cobalah dulu mendiskusikannya bersama teman, apakah pakaian tersebut ccok untuk kita. jika pakaian ngetrend tersebut tidak ccok dengan kita, jangan paksakan untuk memakainya.


Dalam memakai pakaian, cobalah memakai jenis pakaian yang ccok untuk kita dan pelajari hal-hal yang baru dalam memakai pakaian. Kemudian jangan sampai lupa memakai parfum agar tetap wangi, dan jangan gunakan parfum dengan bau yang menyengat atau berlebihan, karena akan mengganggu orang disekitar dengan bau yang menyengat atau berlebihan tersebut.(kabarkuansing)
Lebih baru Lebih lama