Jagalah Persahabatan Sampai Kapanpun2017
Persahabatan

Sahabat merupakan orang yang sangat penting bagi kehidupan kita, karena sahabat adalah orang yang selalu berada di dekat kita saat kita senang ataupun disaat kita merasa sedih.

Sahabat juga merupakan seperti layaknya keluarga, dan dengan adanya sahabat kita tidak akan merasa kesepian ataupun merasa sendiri karena sahabat akan selalu ada untuk menghibur kita walaupun dalam keadaan terpuruk.


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tapi persahabatan butuh proses panjang atau waktu yang lama untuk mencapai ikatan batin ataupun mengenal satu sama lain. Persahabatan akan selalu diwarnai dengan pengalaman-pengalaman, dan persahabatan sama seperti sebuah hubungan yang harus selalu dijaga dan dipertahankan.

Salah satu cara untuk menjaga persahabatan adalah kita harus sering memberikan bantuan kepada sahabat kita, tapi jangan lah pernah mengharapkan imbal balik darinya, dan juga kita tidak boleh perhitungan terhadapnya.

Jika sahabat kita memiliki kelebihan dari kita, jangan iri padanya, karena itu akan merusak persahabatan, dan selalu lah menghargainya.

Memiliki seorang sahabat, kita harus mengerti bagaimana karakternya, walaupun saling berbeda pendapat ataupun keyakinan. Kemudian satu hal yang harus kita miliki, yaitu kita harus peliahara kepercayaan yang diberikan oleh sahabat kita, seperti rahasia yang harus di jaga.(victorbeni//kabarkuansing) 
Lebih baru Lebih lama