Kapolres Ingin Kuansing Tetap Aman dan Kondusif

Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi, AKPP Dasuki Herlambang meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga daerah agar aman dan kondusif. saat di Malpores Kuansing, hal itu dikatannya saat berbincang-bincang dengan wartawan pada hari jum'at, 6/1/2017.

kabar Kuansing
"Melihat fenomena yang ada saat ini seperti masalah masalah dana sertifikasi guru, dana kesra, pegawai honor, Kita minta agar silahturahmi dan komunikasi antar elemen terutama tokoh-tokoh masyarakat hingga masyarakat sendiri meningkatkan silahturahmi dan komunikasi untuk terjalinnya ukhuwah masyarakat Kuansing yang baik. Harus saling berkomunikasi dan berdiskusi sehingga muncul saling memahami, karena masalah-masalah ini bisa memicu keresahan dan unjuk rasa,"ujar Kapolres.

Dengan stuasi aman dan kondusif, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.Kuansing sendiri saat ini menghadapi masalah lingkungan akIbat PETI, perambahan hutan, Narkoba, kejahatan yang memerlukan perhatian ekstra. Karena itu kapolres akan terus melakukan pendekatan kepada tokoh dan masyarakat Kuansing serta memberi pemahaman kepada masyarakat agar menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk mengedepankan kebersamaan dan persatuan untuk menjadikan kuansing agar lebih baik lagi kedepannya.(victor//www.kabarkuansing.com)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top