Karyawan PT RAPP Baserah Dikejutkan dengan Penemuan Seorang Mayat yang Telah Membusuk

Pada hari kamis (19/01/17) kemaren, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang sudah membusuk dan menghitam.

mayat  2017
kuansing
Sesesok mayat tersebut ditemukan oleh karyawan PT RAPP, di areal PT RAPP Sektor Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir. Kejadian tersebut terjadi sekitar pada pukul 16.00 Wib, yang ditemukan di dalam gorong-gorong di areal perkebunan akasia sektor Baserah.

Polisi masih menyelidiki identitas mayat tersebut, dan apa yang menyebabkan kematiannya. Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasubag Humas, AKP G.Lumban Toruan mengatakan kepada wartawan, bahwa penemuan mayat ini di temukan oleh, Syahbandar yang bekerja sebagai mandor di PT RAPP tersebut.  Setelah itu Syahbandar melaporkan kepada Rubianto, yang juga bekerja di PT RAPP sebagai Asistend OHS.

Awalnya Syahbandar tidak tahan dengan bau yang sangat menyengat, kemudian bersama Rubianto dan teman-temannya yang lain, mereka memriksa sumber bau menyengat tersebut. Setelah dilakukan pengecekkan, mereka melihat sesosok mayat yang berada di gorong-gorong, mayat tersebut sudah menjadi hitam. Melihat benda hitam yang ternyata mayat, mereka langsung melapor kepada polsek Kuantan Hilir, dan mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan Visum.

“petugas telah menyelidiki guna mengetahui identitas korban tersebut, jadi jasad korban akan di autopsi untuk test DNA di RSUD taluk”, ujar AKP G.Lumban Toruan.(VictorBeni/kaberkuansing)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top