Kecelakaan Maut Tergilas Ban Mobil yang Menewaskan Dua Orang Pengendara Sepeda Motor

Pada hari jum’at (13/1/2017) sekitar pukul 23.00 WIB, terjadi Kecelakaan di jalan Sungai Jering-Sentajo ( Abdoer Rauf ) tepatnya di persimpangan jalan menuju RSUD Teluk Kuantan,  depan cucian NF dan tak jauh dari TK Pembina.



Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat BM 3532 XZ warna merah yang dikenderai oleh Rizky Saputra dan temannya Zandika. Mereka berdua sama-sama dari warga desa Sungai Paku kecamatan Singingi HIlir sedang mengedarai sepeda motor dari arah RSUD Teluk Kuantan menuju jalan Abdoer Rauf, sampainya di pertigaan cucian NF langsung berbelok kearah kanan menuju arah kompleks rumah dinas Bupati Kuansing dan Hotel Kuansing atau berlawanan arus.
Pada saat itu juga mobil Truck Colt Diesel  dengan nomor polisi BA 9921 HP warna kuning yang membawa sayur datang dari arah Hotel Kuansing, dan terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan tersebut pengendara motor Zandika terpental, lalu temannya Rizky tergilas ban mobil dan mereka meninggal dunia. Sedangkan supir dari Truck Colt Diesel yang membawa sayur tersebut langsung melarikan diri.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH, mengatakan kecelakaan itu disebabkan oleh kelalaian pengendara sepeda motor yang melawan arah. Barang bukti sudah di amankan dan kini kita terus memburu supir Colt Diesel yang kabur," ujar Dasuki melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan. Pungkas Lumban juga mengatakan Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.(victor/www.kabarkuansing.com)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top