Kenapa Anak-anak Lebih Suka Nonton Kartun ?

Salah satu kebiasaan anak-anak adalah menonton film kartun atau film animasi. Ketertarikan Menonton animasi bukan hanya anak-anak saja, bahkan banyak remaja dan orang dewasa pun suka menonton anmasi, seperti halnya mulai dari komik anaimasi sampai dengan menonton animasi di TV.

Kenapa Anak-anak Lebih Suka Nonton Kartun 2017
kabarkuansing

Kenapa anak-anak lebih suka nonton  anmasi, itu karena menonton  anmasi menyenangkan dan tidak bosan untuk ditonton. Film  animasi biasanya berceritakan tentang kehidupan anak-anak dan petualangan-petualangan.  Menonnton animasi seolah anak-anak tersebut melihat kisah serta pengalamannya sendiri yang menyenangkan.

Dalam film animasi pun terdapat karakter dan tokoh yang lucu serta warna yang mencolok, sehingga akan menarik perhatian anak-anak.  Tentunya anak-anak lebih suka nonton animasi disbanding mereka harus belajar. Menonton animasi juga cara yang menyenangkan untuk belajar, seperti contohnya menonton animasi spongebob yang hidup dilautan sehingga membuat anak bisa belajar mengenal kehidupan dilaut. Dengan menonnton animasi, anak-anak bisa mengembangkan imajinasi mereka didunia nyata.  

Tapi orang tua juga harus memperhatikan anak-anaknya. Biarkanlah anak-anak menggali serta belajar dari tontonan mereka dan dampingi lah anak-anak saat menonton. Kemudian usahakanlah jangan sampai mengganggu jadwal belajar mereka karena asyik menonton film animasi.(kabarkuansing) 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top