Ketua IPRY Kuansing : Kepemimpinan Jeki Sudah Habis!!!

Ketua IPRY Kuansing
Kepemimpinan Jeki Sudah Habis-Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Kuansing mendesak agar segera melakukan Musyawarah Besar (Mubes) dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Kuansing (Forkomakusi) terkait masa kepemimpinan Jeki Efri Yunas sebagai ketua Forkomakusi sudah habis.

"Berdasarkan laporan teman-teman, bahwa kepemimpinan Jeki selaku Sekjen Forkomakusi sudah berakhir. Untuk itu, sudah sepantasnya, Jeki bertanggungjawab untuk melaksanak Mubes guna untuk regenerasi kader dalam organisasi yang menaungi mahasiswa Kuansing di seluruh Indonesia. Tapi, saya lihat, kepemimpinan Jeki terlihat vakum. Kami semua berharap agar Jeki mempertanggungjawabkan kinerja kepemimpinan beliau selama satu periode ini." ujar Demisioner Ketua IPRY Kuansing, Rizky Junianda Putra.

Rizky menambahkan, bahwa tidak adanya sikap keterbukaan Forkomakusi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan administratif kepengurusan dalam organisasi. Contohnya, tanggal berakhirnya periode kepemimpinan Jeki ini, Rizky tidak mendapatkan jawaban yang pasti dari pihak Forkomakusi. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top