Memang Benar, Bahagia Itu Sederhana

Kata bahagia sangat sering kita ucapkan atau kita dengarkan setiap hari. Semua orang pasti ingin bahagia seperti halnya saat berkumpul bersama teman-teman, hari jadi atau hari pernikahan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang Benar, Bahagia Itu Sederhana2017

Memang benar, bahagia itu sangat sederhana, seperti halnya kita menatap seseorang dengan kasih sayang dan seolah-olah kita ingin menumpahkan segala rasa cinta yang kita miliki untuknya.  

Bahagia itu tidak perlu dengan materi, harta, tahta atau yang lainnya. meskipun hal tersebut dapat  membawa kesenangan dalam hidup kita. Jauh di diluar sana, mereka yang hidup sederhana sudah merasa bahagia walaupun hanya mendapatkan sepiring nasi dan lauk.



Setiap oang punya kebahagiaannya masing-masing, seperti mungkin hari ini yang membuatnya bahagia adalah dengan menyelesaikan pekerjaan atau tugasnya lebih cepat dari biasanya. Dan kunci dari kebahagiaan itu adalah terletak pada diri kita sendiri. Dengan mensyukuri segala yang kita miliki serta dengan berjuang sepenuh hati untuk tujuan yang baik, pasti kebahagiaan itu akan selalu ada di hidup kita. (kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top