Salah satu penyakit musiman yang sering menyerang manusia adalah flu. Pada saat musim dan cuaca yang tidak menentu, seperti waktu cuaca panas dan terkadang dingin karena hujan, biasanya benyak yang mengalaminya.

cara mengatasi flu 2017
www.kabarkuansing.com

Bila seeorang terkena penyakit ini akan sangat mudah menyerang ke yang lain. Ada banyak cara untuk menyembuhkan penyakit flu, dan salah satunya menggunakan air hangat.

Meminum air putih memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dengan meminum air putih sebanyak minimal 8 gelas sehari bertujuan agar menjaga tenggorokan bersih dari kuman yang bisa menyebabkan flu atau pilek.

Berkumur dengan air hangat juga dapat mengatasi penyakit flu. Lalu Selain itu ,dengan meminum minuman yang hangat akan dapat membantu mengurangi hidung yang mampet, kemudian mencega dehidrasi dan melegakan tenggorokan yang telah mengalami radang.

Mandi menggunakan air hangat juga salah satu cara mengatasinya.  Dengan air hangat tujuannya agar menjaga tubuh tetap hangat.


Cara selanjutnya untuk mengatasi flu ialah dengan cara penguapan. Caranya pun sangat mudah sekali, dengan memasukkan air panas ke dalam baskom kemudian uapkan wajah ke dekat air tersebut dengan menutup wajah menggunakan kain atau handuk.(victorbeni/kabarkuansing.com)
Lebih baru Lebih lama