Pengen Awet Muda dan Lebih Sehat ?, Liburan lah Solusinya 2017
kabar kuansing

Aktivitas yang sehari-hari seperti bekerja, sekolah, kuliah, ataupun yang lainnya mulai terlihat jenuh tau mulai membosankan, agar kehidupan ingin kembali menyenangkan solusinya adalah dengan berlibur.


Menurut sebuah penelitian di Amerika, bahwa liburan dapat membuat seseorang tampak lebih sehat dan awet muda. Ada yang menganggap liburan itu tidak penting, karena liburan hanya menghabiskan uang. Faktanya dengan liburan kita akan kembali bersamangat untuk melakukan aktivitas setiap harinya.

Secara psikologis, setiap orang membutuhkan liburan. Karena saat berlibur kita akan menemukan hal yang baru dan bersenang-senang, sehingga akan menyegarkan pikiran.

Jika selama ini kita sering tidur larut malam karena banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan, dan pada saat liburan lah kita akan memiliki waktu tidur yang cukup dan lebih banyak. Dengan tidur yang cukup bisa menghindari dari penuaan dini serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu dengan liburan dapat menunda lebih lama munculnya masalah kulit yang keriput, karena dengan berlibur kita akan merasa lebih bahagia dan mengurangi sress.(VictorBeni//kabarkuansing)


Lebih baru Lebih lama