Pindah Ke Tempat Yang Jauh, Beberapa Pejabat Tertawa

Pelantikan Pejabat Eselon III & Eselon IV Kuansing
Pejabat Pindah Tugas Ke Tempat Yang Jauh-Saat pelantikan Eselon III dan Eselon IV, banyak pejabat yang pindah tugas dari tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya pindah ke tempat yang jauh.

Saat banyak pejabat yang pindah ke tempat yang jauh, ada fenomena unik yang datang dari beberapa pejabat yang lain. Pejabat-pejabat yang lain terlihat saling menertawakan pejabat yang pindah ke tempat jauh. Ketika Wabup, H. Halim, membacakan nama dan tempat yang baru yang kebetulan jauh dari tempat tinggal pejabat tersebut, terlihat pejabat yang lain tertawa sambil melihat ke tempat duduk pejabat yang dibacakan Halim.

Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang sebelumnya bekerja di sejumlah SKPD dan sekretariat daerah pindah ke tempat baru, yang jauh dari tempat sebelumnya. Seperti Banjirman yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengawas di Dinas Pendidikan Kebudayaan Kuansing pindah ke kecamatan Cerenti. Juga Hazrianto, S.Sos, yang sebelumnya camat di Sentajo Raya, pindah camat ke Singingi Hilir. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top