selalu-lah-berpikir-positif 2017

Tentunya setiap orang memiliki mimpi dan tujuan hidupnya masing-masing,dan berpikir positif adalah merupakan langkah yang tepat untuk mencapai sebuah mimpi  tersebut.

Berpikir positif berkaitan juga dengan optimis, seperti mengerjakan sesuatu yang akan memberikan hasil kepada diri kita.

Kenapa kita harus berpikir positif ?, intinya yaitu jika ingin mendapatkan hasil yang baik dalam hidup kita maka selalu lah berpikir positif. Namun kita merasa bahwa kita telah berpikir positif tapi hasilnya belum seperti apa yang kita inginkan, itu berarti kita baru dalam tahap awal mengetahui berpikir positif dan belum menyatu dengan diri kita

Sikap yang baik itu dimulai dari berpikir positif, berpikir positif pun sangat penting bagi diri kita sendiri, berpikir dengan positif merupakan unsur terpenting dalam menentukan jenis kehidupan kita. 

Berpikir positif juga merupakan modal dasar dari diri kita dalam menjalani kehidupan, bukan berrati menjamin terapainya sebuah impian,akan tetapi setidaknya kita telah berada di jalan yang benar untuk mencapai sebuah impan yang kita inginkan, dan berhasil atau tidaknya nanti akan ditentukan oleh apa yang kita jalani dan kita lakukan sepanjang kehidupan kita didunia.

Berpikir positif bukanlah sebuah tujuan  tapi sebuah jalan untuk mencapai tujuan yang di inginkan, dan dengan berpikir positif kita lebih merasa percaya diri dan yakin dalam menghadapi sesuatu permasalahan yang ada untuk menjadikan kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.(VictorBeni//kabarkuansing)



Lebih baru Lebih lama