Shae : Saya Penyanyi Kamar Mandi

Seril Geting
Awalnya Hanya Penyanyi Kamar Mandi-Siapa tak kenal dengan penyanyi papan atas Indonesia, Seril Geting atau yang akrab di sapa Shae ini. Tak banyak yang tahu, ternyata Shae ini berasal dari Riau loh. Yuuups, penyanyi yang terkenal lewat single berjudul Sayang ini lahir di Pekanbaru, 16 Februari 1994. Nah loh.

Kebiasaan Shae ini adalah selalu menyanyi di dalam kamar mandi saat dia sedang mandi. Sampai-sampai sering di marahi ibunya. Karena kebiasaan nya menyanyi inilah saat usianya 15 tahun, Shae selalu mengikuti lomba-lomba menyanyi. Sampai dia bertemu dengan komposer ternama Indonesia, Posan Tobing. Sejak itulah Shae mulai rekaman, sampai akhirnya dia terkenal seperti sekarang ini. Bahkan, karir menyanyi Shae sudah terkenal sampai Malaysia, Singapura, hingga Filipina.

Yang selalu di ingat Shae sampai sekarang adalah saat dia belum terkenal dan masih tinggal di Pekanbaru, kebiasaannya yang selalu menyanyi di kamar mandi saat sedang mandi, hingga di juluki 'penyanyi kamar mandi' oleh teman-temannya. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top