Siapakah yang berpeluang Menduduki Kursi jabatan sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi ?

Siapakah yang akan menduduki jabatan ketiga paling menentukan di Pemerintah kabupaten Kuantan singingi memang sangat dinantikan oleh masyarakat. Pada saat ini, kursi jabatan sekretaris daerah kuantan singingi diduduki oleh Drs. H Muharman, M.Pd yang sekarang belum berakhir. Dan pasca pengesahan RAPBD 2017 nanti kemungkinan akan dilakukan Assement pejabat termasuk jabatan Sekda.
Calon Sekda
Beberapa namapun mulai bermunculan dan sangat berpeluang untuk menduduki jabatan tersebut. Ada birokrat dari dalam kuansing, dan birokrat dari luar kuansing. Dan salah satunya yang tidak asing lagi bagi jajaran birokrasi dan masyarakat kuansing ialah H. Zulkifli , M.Si. yang berasal dari Muara Lembu.  Ia pernah menjadi Sekda dimasa jabatan Bupati Asrul Ja’afar dan H Sukarmis.
Selain zulkifli,  ada nama yang mulai muncul untuk birokrat dari Kuansing, salah satunya adalah Frederik, pada saat ini ia menjabat sebagai Asisten III Setda. Selanjutnya,  H Darwin Yohanis yang pernah menjadi Kadispenda, Kadis Kopindag, Kadis Parbupra dan Sekwan serta H Muharlius SE yang sekarang menjadi Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Mereka semua dianggap mumpu menjalani tugas dengan baik untuk menduduki jabatan sebagai Sekda.

Diluar kuansing, beberapa birokrat juga muncul untuk difavoritkan menduduki jabatan sekda kuansing, salah satunya ialah Amrialis, Kadis PU Kota Tanjung Pinang.


Selain Amrialis birokrat dari luar, Dedi Gusriadi yang sekarang menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Pekanbaru dan Doni Aprialdi yang sekarang menjadi Kadis Pemuda dan Olahrga Prvinsi Riau. Mereka semua dianggap mampu bekerjasama dengan duet MH.(Victorbeni//www.kabarkuansing.com)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top