Suka Tidak Suka, Pedagang Pasar Lumpur Harus Pindah

Pasar Rakyat
Relokasi Pedagang Pasar Lumpur-Terkait perelokasian pedagang pasar lumpur ke pasar rakyat, seluruh pedagang pasar lumpur menolak. lantaran tempat di pasar rakyat yang tidak memadai, Selain itu, sewa tempat di pasar rakyat juga terbilang mahal.

"Iya. Kami sudah dengar kabar, bahwa ada penolakan dari pedagang pasar lumpur. Tapi kita kan harus tetap merelokasi 'mereka'. Kita kan mau menata kota ini dengan baik." ujar Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Industri Kuansing, H. Tarmis, SPd, MH, Senin (30/1/2017).

"Mengenai tempat yang kurang memadai di pasar rakyat itu, kami sudah mengkaji ulang. Akan kami usahakan semuanya bisa tertampung. Di sini kami usahakan dulu pedagang yang mengisi kios, seperti pedagang barang harian. Sementara pedagang sayur kita letakkan di area parkir. Kalau kita sama-sama ikhlas melakukannya, mudah sebenarnya. Jadi, kita minta bersama-sama, dengan kesadaran sendiri untuk segera pindah ke pasar rakyat. Jangan sampai di tindak dengan tegas dulu baru pindah." lanjut Tarmis. (KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top