Turnamen Bola Volly Di Kuansing Ini Akan Di Ikuti Oleh Klub-Klub Terbaik

Logo PBVSI
Turnamen Bola Volly Di Kuansing-Permainan bola volly di Kuansing cukup populer. Bisa kita lihat kalau di beberapa daerah di Kuansing sering mengadakan turnamen bola volly. Dan sekarang, selama tiga pekan ke depan, kecamatan Sentajo Raya akan mengadakan turnamen vollyball yang akan di ikuti oleh 32 klub terbaik di Kuantan Singingi.

Acara yang di buka oleh Kades Kampung Baru Sentajo, Jamlus, yang mewakili camat Sentajo Raya, Hazrianto, S.Sos., juga di hadiri oleh tiga orang wasit yang akan mengatur jalannya pertandingan masing-masing Jayusman, Agus, dan Ridho Zulfa.

Kades Kampung Baru Sentajo, Jamlus,membuka turnamen secara resmi dengan melakukan pukulan perdana ini berharap open turnamen vollyball yang perdana ini akan menjadi uji nyali dan asah kemampuan bagi klub-klub yang ada di Kuansing, khususnya klub tuan rumah, TMC yang sudah latihan keras.

Permainan Bola Voli
"Ajang turnamen vollyball ini merupakan bentuk antusiasme pemuda di Kampung Baru Sentajo ini yang sejak lama ingin mengadakan pertandingan bola volly. Apalagi sejak terbentuknya klub yang dinamai Tuan Muda Club (TMC), klub itu sudah beberapa kali mengikuti ajang di beberapa daerah. Karena itulah TMC bertekad untuk menjadi tuan rumah dalam open turnamen vollyball." terang Irwanto, selaku ketua panitia volly.

Untuk ajang perdana turnamen volly ini, lanjut Irwanto, hanya bisa menampung 32 klub. Karena, 32 klub saja sudah memakan waktu selama tiga pekan yang di gelar 2 leg tiap harinya. Untuk yang main perdana di babak penyisihan akan di gelar pada Senin (16/1/2017), di leg pertama klub Polsek Cerenti akan berahadapan dengan klub SMK N 1 Benai. Dan leg kedua klub Kresek dari Gunung Toar akan berhadapan dengan Eka Buana dari F4 Singingi Hilir. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top