Warga Sungai Buluh Kuansing : Mana Janjimu, Pak Gubernur?

Arsyadjuliandi Rahman
Janji Gubri Pada Warga Sungai Buluh Kuansing-Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) BUMDes Selasa (17/1/2017) di Sungai Buluh, Kuansing berkomitmen akan melakukan pembangunan perbaikan jalan provinsi yang melewati jalan di desa ini, begitu juga dengan aliran listrik yang ada di desa Sungai Buluh ini.

Sebelumnya, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, pernah berjanji kepada masyarakat Sungai Buluh kecamatan Singingi Hilir ini, untuk membangun jalan dan aliran listrik. Namun, sampai sekarang pun janji tersebut belum ada tanda-tanda bakal di tepati. Oleh sebab itu, masyarakat Sungi Buluh meminta kepada Bupati Kuansing untuk memperjuangkan pembangunan jalan dan listrik tersebut. Dan masyarakat Sungai Buluh juga meminta agar Gubernur Riau menepati janjinya secepatnya.

Selain membahas perbaikan jalan dan listrik, Bupati kuansing juga mengapresiasi keberadaan BUMDes Sungai Buluh tersebut. "Saya bangga pada masyarakat Sungai Buluh karena sudah mendirikan BUMDes untuk kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Kami juga mengharapkan desa-desa lain yang ada di Kuansing agar dapat mencontoh desa Sungai Buluh ini." ujar Mursini. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top