Ayam Jantan Ini Kena Kasus Kriminal......

Ayam Jantan
Ayam Jantan Jadi Biang Keributan-Di kota Trujillo, provinsi Colon, Honduras, terjadi keributan. Keributan terjadi antar keluarga. Setelah sempat adu mulut, beruntung polisi cepat datang dan mengamankan dua orang yang sedang bertengkar tersebut. Di markas polisi Honduras, polisi meminta keterangan dari dua orang tersebut. Jawaban dua orang tersebut amat mengagetkan polisi. Bagaimana tidak? Ternyata, penyebab mereka berkelahi adalah seekor ayam jantan.

Ayam jantan tersebut berkokok di atas ladang. Karena suara ayam tersebut sangat besar, membuat pemilik ladang merasa terganggu. Lantas, pemilik ladang mengusir ayam tersebut dengan cara menendang dada ayam tersebut. Rupanya, perlakuan pemilik ladang terhadap ayam nya di ketahui oleh pemilik ayam jantan tersebut. Lantas, dia tidak terima ayam jantannya di tendang. Dan mengancam akan membunuh pemilik ladang.

Sebelum terjadi pembunuhan, para warga pun menelpon polisi. Polisi lantas mengamankan dua orang tersebut. Setelah di mintai keterangan, polisi segera menangkap ayam jantan tadi. Dan, ayam jantan tadi di penjara 2 tahun atas kasus kriminal pembuat biang keributan. (KabarKuansing)

Sbr : Liputan6


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top