Benarkah Siapapun Bisa Menjadi Apapun ?



Kita semua tentu mempunyai cita-cita dan mimpi yang berbeda-beda, dan kita sebagai manusia berhak untuk menjadi apapun yang kita inginkan. Dengan adanya sebuah mimpi seseoang akan lebih bersemangat untuk menjalani hidup ini.

Kita pasti sering mendengar kata-kata “siapapun bisa menjadi apapun”. Mungkin kata-kata tersebut kedengarannya sangat biasa, tapi bagi seorang yang memiliki tekad yang kuat, kata-kata tersebut memiliki makna yang sangat luas.

Setiap kita harus memiliki mimpi yang tinggi agar selama hidup ini kita selalu bersemangat untuk menjalaninya. Akan tetapi banyak di antara kita yang mimpinya tersebut hanyalah sekedar mimpi yang tidak terwujud karena kekurangan yang dimilikinya. Kekurangan tersebut baik secara fisiknya dan juga secara materi.


Meskipun di dalam hidup ini kita selalu di beri cobaan, walaupun cobaan tersebut sangatlah berat, tapi cabaan tersebut bisa kita lewati dengan mimpi dan cita-cita asalkan kita salalu berdoa kepada tuhan dan memiliki semangat serta takad yang kuat, semuanya bisa dilewati.


Dengan memiliki keurangan, bukan berarti kita tidak bisa bermimpi. Dalam hidup ini kita harus bermimpi, bawalah mimpi tersebut sampai kapanpun hingga sampai batas akhirnya.(kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top