Gambaran Surga

Allah Swt telah menjanjikan tempat yang penuh kenikmatan yang tiada batasnya yaitu adalah surga. Janji Allah Swt kepada orang-orang muslim laki-laki dan juga perempuan yang beriman dan bertaqwa bahwa akan mendapatkan surga nya Allah Swt.


Surga merupakan tempat yang sangat indah, tidak ada tempat yang bisa meandinginya. Setiap muslim akan mendapatkan surga di akhirat nanti atas balasan perbuatan baiknya selama hidup di dunia. Surga adalah tempat dengan kesenangan yang tidak pernah kita dapatkan selama masih hidup di dunia, kemudian akan mendapatkan semua apa yang dinginkan.


Di Alqur’an surga merupakan tempat bagi orang-orang yang beriman, yang selalu taat atas perintah Allah Swt dan menjauhi segala larangannya. Semua yang ada di surga berhati bersih dan tidak ada yang memiliki rasa dendam ataupun rasa dengki.



Masih banyak lagi keindahan gambaran surga, dan yang dikatakan tersebut hanyalah sebagian kecilnya saja. Semoga kita hamba yang diperkenankan oleh Allah Swt menjadi penghuni surga nanti. Aamiin (Kabarkuansing)



Lebih baru Lebih lama