Kita Adalah Kita, Biarkan Mereka berkata apa

Kita tentu setiap harinya bertemu degan banyak orang. Mungkin dari mereka banyak yang menyukai kita dan mungkin banyak juga yang tidak menyukai kita. Tidak hanya itu, banyak juga dari mereka yang bebas berkata apapun tentang diri kita, seperti merendahkan kita dengan keadaan kita. Mungkin saja mereka hanya ingin menghancurkan motivasi kita.

Kita Adalah Kita, Biarkan Mereka berkata apa 2017

Kita tidak perlu mendengar kata-kata yang buruk tersebut,  yang perlu kita lakukan adalah mengubah diri kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Jangan pedulikan apa yang dikatakan orang lain kepada kita, karena diri kita ini hanya kita lah yang tahu. Dan yang lebih penting adalah membahagiakan orang-orang terdekat kita dan menjadi orang yang lebih berguna bagi orang lain.


Perkataan buruk tersebut, kita bisa menyikapinya dengan positif, kita bisa mengambil hikmah dari perkataan tersebut. Dan mungkin saja itu adalah cobaan untuk kita agar  menjadi orang yang lebih baik lagi. dan semoga kita menjadi orang yang sabar dalam menghadapi kejadian atau peristiwa apapun.(victorbeni//kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top