Melaju Ke 28 Besar DA 4, Peserta Asal Riau Ini Minta Dukungan

Nurliza Putri Saat Sekolah
Peserta DA 4 Asal Riau Minta Dukungan-Setelah lolos audisi Dangdut Academy (DA) 4 yang diadakan di Medan (11/10/2016), Nurliza Putri (16), asal dari Bagan Siapiapi, Rokan Hilir (Rohil), Riau, meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Riau, termasuk masyarakat kabupaten Kuantan Singingi. Mengingat pertarungan DA 4 yang diadakan Indosiar ini sangat ketat, karena Nurliza Putri lolos ke 28 besar.

Pada saat audisi di Medan, suara Nurliza Putri mampu membuat para juri terkesima. Kala itu, Nurliz a Putri membawakan lagu Si Kecil yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto, dihadapan para juri, yaitu Beniqno, Inul Daratista, dan Nassar. Sempat juga di komen oleh Beniqno, "Kamu terlalu terburu-buru dalam menyanyi. Santai saja, rileks." ujar Beniqno.

Karena saat ini Nurliza Putri lolos ke 28 besar, Nurliza Putri berharap untuk dapat jadi juara di DA 4 untuk mengharumkan nama Riau. Untuk itu, Nurliza Putri sangat memohon dukungan semua masyarakat Riau, termasuk masyarakat kabupaten Kuansing untuk mendukung Nurliza Putri dengan cara mengirimkan SMS, ketik DA <spasi> Nurliza kirim ke 97288. Kirim sebanyak-banyaknya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top