Logo IMAKOP
Pengurus IMAKOP Di Kukuhkan-Terkait pengurus Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah (IMAKOP) periode 2014-2016 telah berakhir, anggota IMAKOP kembali mengukuhkan pengurus IMAKOP untuk periode 2016-2018, Minggu (5/2/2017). Pengukuhan pengurus IMAKOP betempat di gedung PDTA Darul Ilmi desa Jaya Kopah, yang di lantik langsung oleh kepala desa (kades) Jaya Kopah, Setiadi Yendra.

Setiadi Yendra Bersama Kades Titian Modang Serta Pengurus IMAKOP
Selain kades Jaya Kopah, hadir juga kades Titian Modang Kopah, kades Pulau Baru Kopah, Ketua BPD se-Kenegerian Kopah, Datuk Penghulu Suku Nan Barompek, Dewan Pembina IMAKOP, Ketua Umum IMAKOP Demisioner, para Alumni IMAKOP, serta Pelajar dan Mahasiswa Kenegerian Kopah. Sedagngkan pengurus yang dikukuhkan adalah Arbi Zulta sebagai ketua umum IMAKOP, dan Nopri Pahlawan sebagai Sekretaris Umum IMAKOP.

"Kami minta, seluruh pengurus dan anggota IMAKOP untuk selalu memberikan konstribusi, baik itu berupa saran ataupun kritik, yang tujuannya untuk kemajuan Kenegerian Kopah ini. Pokoknya harus dipikirkan bagaimana Kenegerian Kopah ini bisa lebih maju untuk masa ke depannya. Berikan saran yang baik untuk kemajuan Kenegerian Kopah ini." ujar Setiadi. (KabarKuansing)
Lebih baru Lebih lama