Permen Karet Bisa Juga Atasi Maag?

Ilustrasi Penyakit Maag
Atasi Maag Dengan Permen Karet-Anda penderita maag? Wajar kok. Rata-rata penduduk Indonesia 40,8% menderita penyakit maag. Waaaah, angka yang lumayan tinggi ya. Jika anda penderita maag, rajinlah makan permen karet. Kenapa? Berikut penjelasannya. Check it out.

Mengkonsumsi permen karet sesudah makan sangat besar manfaatnya. Saat mengunyah permen karet, maka produksi air liur dalam tubuh meningkat. Air liur tersebut mampu menetralkan asam lambung yang berlebih. Karena itu, konsumsi permen karet sesudah makan sangat dianjurkan bagi penderita maag.

Mengunyah Permen Karet
Namun wajib anda ketahui bahwa penderita maag yang mengkonsumsi permen karet sebelum makan dapat meningkatkan asam lambung berlebih hingga naik ke kerongkongan bahkan peningkatan resiko penderita maag akan bertambah parah. Mengapa bisa terjadi demikian ??

Menurut penelitian dari Genius Beauty, pada saat seseorang penderita mengkonsumsi permen karet dalam keadaan perut kosong akan meningkatkan produksi gas pada perut akibat terlalu banyak menelan gas dan penderita maag sangat gampang bersendawa, selain itu bahaya dari pada mengkonsumsi permen karet saat perut kosong dapat meningkatkan reaksi asam lambung berlebih hingga kerongkongan yang menyebabkan penderita maag merasakan mual bahkan muntah-muntah.

Ilustrasi Penyakit Maag
Naaaah, anda sudah tahu kan manfaat permen karet bila di makan setelah makan nasi. (KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top