Putih lebih Menyenangkan, Kenapa Harus Ada Sang Hitam

Putih lebih Menyenangkan Kenapa Harus Ada Sang Hitam 2017

Disini hitam dan putih bukan lah warna, banyak yang mengatakan bahwa hitam menandakan dengan keadaan yaang buruk atau suram dalam kehidupan. Dan banyak orang yang tidak suka dengan hitam atau kegelapan, karena menanndakan kesedihan, derita, atau kejelekkan dan putih berarti menandakan cahaya atau kebahagian dalam kehidupan.

Tapi pikiran tersebut kita harus berpikir dan melihat sudut pandang yang berbeda. Tentulah dalam hidup ini kita pasti menginginkan jalan yang mulus untuk meraih kebahagiaan, seperti mencapai mimpi dan sebuah kesuksesan. Akan tetapi selama hidup pasti akan selalu ada rintangan yang selalu menghadang.

Janganlah kita selalu berpikir bahwa kita memiliki banyak keterbatasan ataupun tidak seperti orang lain. Semua orang pasti memiliki dan kelebihannya masig-masing dan sebaiknya kita selalu menjauhi sisi buruk dari diri kita.


Kegelapan mengajarkan kita bagaiana menjalani hidup ini, jangan lah takut untuk menghadapi kegelapan. Semakin banyak rintangan yang kita hadapi, berarti semakin kuatlah kita menjalani kehidupan ini.(VictorBeni//kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top