SBY Galau, Polisi : Bukan Demo Pada SBY

Tweet Susilo Bambang Yudhoyono
Demo Mahasiswa Di Depan Rumah SBY-Terkait aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Silahturahmi Mahasiswa Indonesia (SMI) yang dilaksanakan di depan rumah kediaman presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membuat SBY menulis tweet pada Twitter nya.

Adapun isi tweet SBY tersebut ialah "Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kepada Allah Swt. *SBY*"."Saya bertanya kepada Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dengan hak asasi yang saya miliki? *SBY*"."Kemarin yang saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi terhadap mahasiswa untuk serukan 'Tangkap SBY'. *SBY*"."Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*"."Saudara-saudaraku yang mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan 'di grudug' ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*".

Namun, kicauan SBY di Twitter di bantah oleh pihak kepolisian. "Iya. Memang benar adan aksi unjuk rasa mahasiswa SMI. Namun, bukan di depan rumah [ak SBY. Kebetulan rumah pak SBY dekat situ. Unjuk rasa SMI itu diadakan di lapangan depan kantor Kedutaan Besar Kuwait, bukan di depan rumah pak SBY. SMI bukan demo pada pak SBY." tegas Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

Sumber : WidyNews
Editor : KabarKuansing


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top