Bigelow Ranch
Misteri Bigelow Ranch-Bigelow Ranch adalah tempat peternakan seluas 480 hektare yang berada di barat laut Utah, Amerika Serikat. Pasalnya di peternakan ini banyak kejadian-kejadian dan penampakan yang misterius yang sampai sekarang belum terpecahkan oleh para ahli.

Bigelow Ranch
Sejak lama peternakan ini diperbincangkan oleh orang-orang karena sangat misterius. Peternakan ini sudah banyak gonta-ganti pemilik. Dan semua pemiliknya tidak ada yang betah mengelola peternakan tersebut karena masing-masing pemilik nya mengalami kejadian-kejadian misterius tersendiri.

Terry dan Gwen Sherman yang pernah mengelola peternakan ini mengalami kejadian misterius. Diantaranya, mereka sering melihat serigala yang sangat besar sedang mengintai hewan mereka. Padahal diketahui peternakan itu tidak memiliki hutan di semua sisi tempatnya. Serigala juga tidak bisa hidup di peternakan itu. beberapa penduduk sekitar yang mengaku pernah melihat sosok Bigfoot ketika malam hari.

Tak hanya itu saja, beberapa orang juga mengaku seringkali melihat cahaya warna-warni yang keluar dari dalam tanah tanpa tahu penyebabnya apa. Teka-teki perihal misteri tersebut semakin blur kala banyak hewan ternak yang tewas tanpa diketahui penyebabnya serta pengakuan beberapa orang yang mengklaim pernah melihat UFO mendarat di daerah tersebut. (KabarKuansing)
Lebih baru Lebih lama