Ramadhan Di Tengah Pandemi Corona, DPK IPK Kuansing Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Pengurus IPK

Kabar Kuansing.com-Moment ramadhan tak dilewatkan DPD IPK Kuansing untuk saling berbagi pada warga kurang mampu. Organisasi ini memberikan bantuan sembako ke warga ditengah pandemi corona. Bantuan sembako berupa beras 20 Kg, minyak goreng, gula pasir, sirup serta uang tunai sebesar Rp. 500.000,-

Pembagian sembako dilakukan di Desa Seberang Cengar Kabupaten Kuantan Singingi (Selasa,28/04/2020). Dihadiri juga oleh ketua BPD dan ketua Pemuda desa Seberang Cengar, turut hadir pula dari pengurus IPK Budi, Aap, Eprianto dan Asepri. Salah seorang warga penerima sembako nenek Kida berusia 74 Tahun tak dapat menyembunyikan rasa harunya.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sembako, apalagi dibulan ramadhan”. Tuturnya.

“Pembagian sembako ini, merupakan bentuk kepedulian kami pada warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan, apalagi ini bulan ramadhan. Pandemi corona pula. Semoga bermamfaat, walau tidak seberapa”. Ucap ketua DPD IPK Kuansing Syam Koto yang dinukilkan Hendriadi selaku Sekjend.

Dia menuturkan pembagian sembako, akan dan insyallah akan berlanjut pada warga yang kurang mampu lainnya dan tempat lain pula, kegiatan ini kita lakukan dengan semangat berbagi di bulan ramadahan hingga dapat sumbangan dari kantong pribadi anggota IPK.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top