Sambut Ramadhan 1441 H Warga CPW Gotong Royong



Kabar Kuansing.com – Berbagai hal yang menarik dan uniks dilakukan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi saat menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Tradisi malomang (Red_Kuansing) dan menamkannya sebagai hari raya sebelum berpuasa hingga tradisi mandi balimau (Red_Kuansing).

Tak kalah menarik dan serunya yang dilakukan Warga Cempaka Pandan Wangi (CPW) Kelurahan Sungai Jering menyongsong bulan nan mulia ini. Seluruh warga sangat antusias bergotong royong membersihkan setiap perkarangan rumah masing-masing, dari kaum bapak, ibu, hingga anak-anak satu sama lain saling bahu-membahu meskipun di tengah pandemi COVID-19, pastinya tetap memperhatikan protokol COVID-19.

Mawardi selaku etua CPW menuturkan ke Kabar Kuansing, “Warga kita ini kompak-kompak semua, setiap kegiatan seperti ini warga selalu ikut serta beramai-ramai saling bahu-membahu”.

“Ya, apalagi kondisi saat ini kan (Red_Covid-19), penting kita menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Bukan hanya kebersihan jiwa saja yang perlu, lingkungan juga dalam menyambut bulan suci ini”. Tutupnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top