Lapor Iklan

Iklan-iklan yang tampil di kabarkuansing.com sebagian besar dipasang dari jasa periklanan. Pada umumya iklan akan tampil sesuai dengan bahasa, karakter, lokasi dan variabel lain dari pengunjung blog ini. Dan juga pada dasarnya iklan akan tampil sesuai dengan content-content yang kami hadirkan.

Posisi kami disini hanya memasang script iklan. Untuk tampilannya tentu diluar kontrol kami. Maka dari itu jika pengunjung blog ini mendapati iklan yang bermuatan negatif dan bertentangan dengan nilai-nilai Islam, pengunjung dapat memblokir dengan menekan tombol X pada pojok kanan atas setiap iklan atau mengirimkan URL iklan tersebut ke E-mail : kabarkuansing01@gmail.com kami akan segera menindaklanjuti dengan memblokir iklan tersebut di Dashboard akun periklanan kami.

Dengan kontrol dari kita bersama diharapkan iklan yang tampil di blog kabarkuansing.com muda-mudahan iklan positif. Terima kasih atas kerjasama rekan-rekan sekalian untuk terus mendukung para pebisnis memasang iklan yang tidak bertentangan dengan nilai Syariat.


Top