Siswa SMA 1 Teluk Kuantan Terpilih Jadi Paskibra Tingkat Nasional

Peserta Paskibra Nasional dari Kuansing
SMA 1 Teluk Kuantan (Smansa)
TELUK KUANTAN - Tahun 2016 ini seorang siswa dari SMA 1 Teluk Kuantan (Smansa) yang bernama M.Elzi Febriantino terpilih menjadi Paskibra Tingkat Nasional. Ini merupakan salah satu prestasi yang berhasil diukir oleh SMA 1 teluk Kuantan Tahun 2016 ini setelah sebelumnya pada tahun 2013 SMA 1 Teluk Kuantan Juga berhasil mengutus satu nama yaitu Fitri Nugrahani.

Proses terpilihnya M.Elzi sebagai utusan Paskibra Tingkat Nasional tersebut melalui proses seleksi yang ketat. Ditingkat Kabupaten SMA 1 Teluk Kuantan seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah Ibu Ergusneti "Untuk tingkat Kabupaten peserta Paskibra terpilih sebanyak 10 orang yaitu Altingia Exelsa Aulia Mardhatillah Bilhaq, Bintang Megawati, Dinda Dwiana Inema, M.Rahulwan Syahputra, Suci Novia Sari, Ista Randa Apriza, Jecky Adri Simon, , Meysi Millenia, Nurfika Fitri.J, dan Widya Yolanda Putri". Lanjutnya untuk tingkat Provinsi atas nama Shopian Parbue Simamora.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Ergusneti SMA 1 Teluk Kuantan akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada siswa-siswanya baik dalam mencapai prestasi secara akademik maupun non akademik. (meutia/sumber.kuansingterkini).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top