Koto Baru - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Singingi Hilir Camat HEVI HERI ANTONI, S.Sos., M.Si. kepada camat yang baru Ns. H. ANDHI SYAMSUL, S.Kep. Acara dilaksanakan di Gedung Serbaguna H. Rajo Bujang Kantor Camat Singingi Hilir, Kamis, 28/03/2024 pagi.

HEVI HERI ANTONI, S.Sos., M.Si. merupakan Camat yang memimpin di Kecamatan Singingi Hilir begitu singkat, hanya hitungan minggu saja. Beliau memimpin hanya selama 20 hari dari awal Bulan Maret 2024, dikerenakan adanya rotasi pejabat dilingkungan Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan sangat merasa terharu HEVI HERI ANTONI mohon pamit, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN jajaran Kecamatan Singingi Hilir, kepada seluruh Kepala Desa maupun Pj. Kepala Desa, Kepada Kapolsek Singingi Hilir, Kepada Danramil Singingi Hilir, kepada Tokoh masyarakat, Guru-guru, tenaga kesehatan serta seluruh undangan yang hadir.
" Saya mohon pamit dan mohon maaf kepada semua, bahwa terhitung tanggal Sabtu, 22 Maret 2024 kemaren sudah tidak menjadi Camat di Singingi Hilir lagi, dan digantikan dengan camat yang baru, kerena sudah dipindah tugaskan menjadi Camat Sentajo Raya," ucap Hevi.

Selanjutnya Hevi Heri Antoni menjelaskan bahwa Meski terbilang singkat kami sudah melakukan sejumlah terobosan penting. Di antaranya, untuk percepatan pelayanan ekonomi masyarakat, sudah melakukan upaya untuk pendirian Kedai atau Cabang Bank Riau Kepri ( BRK) Syariah di Desa Koto Baru. Begitu juga dengan Teras BRI yang juga sudah di jajaki, selanjutnya menyiapkan perencanaan untuk membangun Ruang Terbuka Hijau ( RTH) di sisi kiri kantor Camat Singingi Hilir seperti yang sudah disampaikan juga di kesempatan-kesempatan sebelumnya.

"Hanya beberapa gebrakan saja yang dapat saya lakukan selama beberapa minggu memimpin di Singingi Hilir ini, saya berharap banyak yang dapat saya lalukakan lagi disini tapi jalan berkata lain". tambah Hevi.

“Alhamdulillaah, saya sangat terbantu selama bertugas sebagai Camat disini. Semua rekan-rekan ASN dari Sekretaris Kecamatan selalu membantu pekerjaan saya, begitu juga para kasi, Kasubbag sampai ke tenaga honorer yang ada. Terima kasih saya ucapkan atas kerjasama nya selama ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada semua Kepala Desa/Pj. Kepala Desa Kecamatan Singingi Hilir, Kapolsek dan Danramil, Tokoh Masyarakat serta semua Kepala UPT di Kecamatan Singingi Hilir atas kerja samanya selamaini,”ucapnya.

Sementara itu, kata sumbuatan dari perwakilan yang hadir disampaikan oleh Nur Rahmad Kepala Desa Suka Damai. 
"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Camat HEVI HERI ANTONI, S.Sos., M.Si. , kami semua Kepala Desa dan masyarakat memohon maaf, semoga bapak camat dan keluarga dalam keadaan sehat sehat selalu.Mudah mudahan hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan selamat datang camat yang baru," ujar Nur Ahmad.

Ditempat yang sama camat baru, Ns. H. ANDHI SYAMSUL, S.Kep., memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir, berharap atas kehadirannya ditempat tugas yang baru ini bisa diterima dengan baik dan dapat memajukan Kecamatan ini.

"Mohon kepada semuanya, baik itu para tokoh, para pimpinan, dan Kepala Desa/ Pj. Kepala Desa agar bisa menerima saya sebagai camat yang baru di Kecamatan Singingi Hilir," ucap Andhi. yang juga mantan Kepala Puskesmas Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir ini. ujar Andhi.

"Minta izin untuk bersama-sama kembali membangun kecamatan singingi hilir ini, berharap apa yang disampaikan Camat yang lama tadi tentang perencanaan-perencanaan yang sudah di canangkan kita wujudkan bersama dan kita wujudkan bersama", ujar ANDHI mengakhiri.

Dalam kesempatan Sertijab ini juga dilaksanakan perkenalan Sekcam (Sekeretaris Kecamatan) yang baru yaitu HJ. NENI SWAKTI YAHFIS, S.P., M.Si. yang menggantikan ASNAWI, S.Sos., M.Si., M.K.M.

Tampak hadir seluruh ASN jajaran Kecamatan Singingi Hilir, seluruh Kepala UPT, Kepala Korwil Pendidikan, Kapolsek Singingi Hilir, Danramil, Kepala KUA, Seluruh Kepala Desa dan Pj. Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Seluruh Ketua BPD Singingi Hilir, Tokoh masyarakat, dan undangan lain.
Acara di akhiri dengan bersalam salaman dan foto bersama.

Lebih baru Lebih lama