Kuantan Singingi (KabarKuansing.com) - Program Studi Teknik Informatika (Prodi TI) Fakultas Teknik (FT) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) antar mahasiswa/i kerja praktek (KP) sebanyak 48 orang yang tersebar pada 23 instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. (Senin/10/07/2023). 


Ketua Prodi TI FT UNIKS Jasri, S.Kom., M.Kom mengatakan, seluruh dosen pendamping antar langsung mahasiswa/i ke tempat KP yang tersebar diberbagai instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.


“Tahun ini jumlah mahasiswa/i Prodi TI FT UNIKS yang mengikuti KP sebanyak 48 Mahasiswa/i, yang tersebar pada 23 instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi", ujarnya. 


"Jumlah mahasiswa/i dan sebaran lokasi KP Prodi TI FT UNIKS dengan rincian, 3 orang mahasiswa/i KP di Kantor Desa Koto Lubuk Jambi, 4 orang mahasiswa/i KP di Bawaslu Kuansing, 3 orang mahasiswa/i KP di UNIKS, 2 orang mahasiswa/i KP di PT. Jalur Net Infotek, 2 orang mahasiswa/i KP di Kantor Desa Banuaran, 3 orang mahasiswa/i KP di Disparbud Kuansing, 1 orang mahasiswa/i KP di Kantor Desa Sungai Keranji, 2 orang mahasiswa/i KP di Disdukcapil Kuansing, 2 orang mahasiswa/i KP di SD N 018 Rantau Sialang, 3 orang mahasiswa/i KP di BPN Kuansing, 3 orang mahasiswa/i KP di KPU Kuansing, 3 orang mahasiswa/i KP di Bapenda Kuansing, 1 orang mahasiswa/i KP di SD N 006 Pesikain, 1 orang mahasiswa/i KP di SMP N 1 Pangean, 1 orang mahasiswa/i KP di Kantor Desa Pauh Angit, 3 orang mahasiswa/i KPK di Kantor Camat Sentajo Raya, 1 orang mahasiswa/i KP di SMP N 2 Pangean, 2 orang mahasiswa/i KP di Kantor Bupati Kuansing, 3 orang mahasiswa/i KP di Dishub Kuansing, 1 orang mahasiswa/i KP di SMA N 1 Kuantan Mudik, 1 orang mahasiswa/i KP di SMK N 1 Teluk Kuantan, 2 orang mahasiswa/i KP di BPKAD Kuansing dan 1 orang mahasiswa/i KP di Inspektorat Kuansing", tambahnya. 


Ketua Prodi TI FT UNIKS Jasri, S.Kom., M.Kom mengatakan KP ini dilaksanakan selama 2 bulan terhitung dari tanggal 10 Juli-01 September 2023. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan KP dapat menambah pengalaman serta keilmuan bagi mahasiswa/i.

Lebih baru Lebih lama